Sukses

Damprat Pacar Ibunya, Neymar Dikomplain

Neymar sebenarnya sudah merestui hubungan ibunda dengan Ramos meski usia mereka terpaut sangat jauh.

Liputan6.com, Jakarta Neymar kabarnya sempat bersitegang dengan kekasih ibunya, Tiago Ramos. Pemain Paris Saint Germain (PSG) itu diduga telah memaki dan mengancam pria berusia 23 tahun tersebut. 

Seperti dilansir dari Marca, hubungan Ramos dengan Nadine Goncalves, kabarnya tengah renggang meski keduanya berusaha menutupinya. Puncak perselisihan mereka menyebabkan Ramos yang 30 tahun lebih muda terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka terkena seripahan kaca apartemennya. 

Mengetahui hal ini, Neymar ikut marah. Seperti dilansir Marca, mantan pemain Barcelona itu kemudian memaki Ramos dengan kata-kata yang di Brasil digunakan untuk menghina kaum homoseksual.  

Rekaman yang diduga berisi suara Neymar telah beredar di Twitch sebelum ditayangkan oleh Dias pada Metropoles. Dalam rekaman itu terdengar Neymar tidak hanya melecehkan Ramos, tapi juga mengancam akan mengerahkan teman-temannya untuk memasukkan gagang sapu ke bokongnya. 

Kejadian ini telah memicu aosiasi LGBT di Brasil. Mereka mengajukan komplain terhadap atas kata-kata bernada hinaan terhadap kaum homoseksual yang dilontarkan Neymar terhadap calon ayah tirinya itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muncul ke Publik

Sementara itu, hubungan Nadine Goncalves dan Ramos terkuak ke publik sejak dua bulan lalu. Goncalves yang sudah berusia 52 tahun mengungkapkan ia berpacaran dengan pria berusia 22 tahun. Pacar barunya itu jauh lebih muda dari putranya, Neymar, yang berusia 28 tahun.

Ramos merupakan seorang influencer, gamer, model, dan juga sering bermain bola.

"Yang tak bisa dijelaskan, tak bisa dijelaskan. Kamu hanya menjalaninya…" tulis Nadine Goncalves dalam unggahan fotonya bersama Thiago. Keduanya tampak berpelukan dalam foto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Didukung Neymar

Meski jadi omongan karena sang ibunda berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda, bahkan lebih muda enam tahun darinya, Neymar memberikan reaksi positif dengan kabar tersebut.

Bintang Paris Sain-Germain (PSG) itu secara tak langsung memberikan restu buat sang ibunda menjalin kasih dengan Thiago Ramos.

"Berbahagialah Ibu, love you," tulis Neymar dalam kolom komentar unggahan sang ibu tersebut.

Tulisan Neymar itu mendapat like dari lebih dari 63 ribu. Sementara, hingga Senin pagi (13/4/2020), unggahan sang ibu itu mendapat like lebih dari 380 ribu dan lebih dari 40 ribu komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • WAGs Bola

Video Terkini