Sukses

Silva: Cristiano Ronaldo Tak Tergantikan

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo adalah sosok utama Timnas Portugal saat ini. Bintang Juventus itu telah mencatat 99 gol melalui 164 penampilan bersama negaranya.

Cristiano Ronaldo membantu Portugal juara Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League. Prestasi ini menempatkan pemenang Ballon d'Or lima kali itu sebagai pemain hebat Portugal sepanjang masa.

Akan tetapi, akan datang suatu hari ketika pria berusia 35 tahun itu pensiun. Karena itu, akan ada orang lain yang akan menggantikan pemain berjuluk CR7 itu.

Bernardo Silva diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Tetapi, gelandang Manchester City itu berpendapat tidak ada yang bisa menggantikannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Mungkin

"Menggantikan Cristiano tidak mungkin. Tidak akan ada yang melakukan itu," kata Silva kepada AS.

"Saya akan berusaha dan selalu meningkatkan sehingga bisa melakukan yang terbaik untuk Portugal dan klub. Membantu negara dan tim saya untuk memenangkan segala yang mungkin," imbuh pemain berusia 25 tahun tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Sergio Aguero

Sama seperti Cristiano Ronaldo, Silva juga mengaku tidak bisa menggantikan sosok Sergio Aguero di Manchester City. Striker asal Argentina itu adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, yakni 180 gol.

"Kun (Aguero) adalah gol. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang dia," ucao Silva.

"Dia menendangnya begitu keras. Jika Anda memberinya bola yang buruk, ia akan menendangnya dengan baik. Sangat baik memiliki pemain yang mencetak gol dengan begitu mudah."

"Itu sebabnya dia pemain dengan gol terbanyak dalam sejarah City dan saya pikir dia dekat dengan rekor Liga Premier. Jika dia terus seperti ini dia akan sampai di sana," pungkas Silva.