Sukses

3 Alasan MU Sebaiknya Fokus Kejar Harry Kane daripada Jadon Sancho

Manchester - Manchester United (MU) berhasrat besar merekrut Jadon Sancho. Menurut laporan, The Red Devils bahkan berada di posisi terdepan dalam perburuan winger asal Inggris tersebut.

Sancho tampil sangat impresif pada musim 2019-2020. Hal itu menjadikannya sebagai salah satu pemain yang diburu banyak klub elite di Eropa.

Selain Sancho, United juga dikaitkan dengan Harry Kane. Pemain Tottenham itu selama ini dikenal sebagai striker yang sangat produktif.

MU menjalani musim yang naik turun pada 2019-2020. Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Sancho dan Kane akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Setan Merah. Namun, sepertinya hanya ada satu pemain yang bisa datang ke Old Trafford.

Dari kedua pemain tersebut, siapa yang akan dipilih MU? Kane diyakini akan menjadi pilihan yang tepat dan berikut ini alasannya seperti dilansir Ronaldo.com.

2 dari 4 halaman

Terlalu Banyak Punya Penyerang Sayap

Manchester United sudah punya banyak penyerang di skuadnya. Karena itu, mereka tidak perlu mendatangkan pemain sayap yang baru.

Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James adalah winger. Belum lagi ada Juan Mata yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Karena itu, Ole tidak membutuhkan pemain sayap lainnya. Kedatangan Sancho juga berisiko menghambat perkembangan pemain lainnya.

3 dari 4 halaman

Butuh Banyak Pemain Berkarakter

Harry Maguire dibeli dari Leicester City tahun lalu. Sang pemain mampu mengubah lini belakang Manchester United.

Skuad United saat ini terdiri dari banyak pemain muda. Karena itu, mereka membutuhkan lebih banyak pengalaman di skuad mereka.

Kane bisa memberikan pengalaman yang dibutuhkan di skuad Setan Merah. Sementara itu, Sancho masih sangat muda dan butuh bimbingan pemain lain.

4 dari 4 halaman

Lebih Butuh Mesin Gol

Sancho akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk Manchester United. Namun, Setan Merah sangat membutuhkan gol.

United kekurangan pemain yang bisa mencetak gol secara teratur. Mereka sudah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kane sudah terbukti bisa mencetak gol secara rutin. Hal itu ditunjukkannya saat bermain untuk Tottenham dan timnas Inggris.

 

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 20/5/2020)

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho