Sukses

MU Targetkan 2 Pemain Potensial, Sang Agen Jadi Kunci Proses Transfer

Carlos Vinícius sebenarnya adalah pilihan kedua MU untuk posisi penyerang tengah. Prioritas MU adalah mengontrak Raul Jimenez.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tengah mengincar dua pemain potensial. Dan, rencana transfer itu kuncinya ada di sang agen Jorge Mendes.

Pemain incaran pertama adalah bintang Benfica Carlos Vinícius. Namun, Wolverhampton Wanderers juga disebut-sebut mengincar pemain tersebut. 

Penggemar MU sempat mempertanyakan mengapa Setan Merah tidak bergerak lebih cepat. Pasalnya, mereka telah dikaitkan dengan striker itu dalam sepekan terakhir.

Seperti dilansir media Portugal, Record, Carlos Vinícius sebenarnya adalah pilihan kedua MU untuk posisi penyerang tengah. Dia dipandang sebagai alternatif yang lebih murah, karena prioritas MU adalah mengontrak striker Wolves Raul Jimenez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.