Sukses

Chelsea Siap Bajak Pemain Muda MU dengan Gratis

Chelsea siap menawarkan kesempatan bermain yang sulit didapatkan di MU.

Liputan6.com, London- Chelsea dikabarkan sedang menyiapkan rencana membajak pemain muda berbakat Manchester United (MU) Angel Gomes. The Blues percaya diri bisa merebut Gomes.

Gomes bisa didapat Chelsea dengan gratis. Pasalnya kontrak Gomes bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. MU sebenarnya ingin menambah kontrak Gomes.

Sayangnya negosiasi belum juga menemui kata sepakat hingga saat ini. Padahal MU sudah memberikan tawaran mewah. Setan Merah menyodorkan gaji 30.000 pound per pekan kepada Gomes.

Kondisi ini akan coba dimanfaatkan oleh Chelsea. Mirror melaporkan The Blues cukup yakin bisa merayu Gomes agar menolak tawaran kontrak baru dari MU.

Chelsea menjanjikan Gomes kesempatan bermain lebih banyak. Di MU, Gomes memang jarang mendapatkan menit bermain. Dia cuma main enam kali saja musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard memang banyak mengandalkan pemain-pemain muda. Lampard sering memberikan menit bermain untuk pemain belia.

Mulai dari Mason Mount, Fikayo Tomari, Reece James, Tammy Abraham hingga Callum Hudson Odoi mendapat kesempatan unjuk gigi di bawah asuhan Lampard.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Angel Gomes

Video Terkini