Sukses

Tambah 2 Pemain, MU Siap Saingi Liverpool dan Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Edwin van der Sar optimistis MU bisa berjaya lagi dalam waktu dekat. Eks kiper Setan Merah itu hanya meminta manajemen memenuhi permintaan Ole Gunnar Solskjaer untuk membeli pemain yang diinginkan.

MU tak pernah meraih gelar Liga Inggris lagi sejak Alex Ferguson pensiun tahun 2013. Padahal sederet manajer kenamaan seperti Louis van Gaal dan Jose Mourinho telah direkrut sejauh ini.

Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sejak musim lalu memberikan harapan baru. Apalagi ia sukses merekrut beberapa pemain yang langsung menjadi bintang seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Bahkan Januari lalu, Solskjaer kembali membuktikan instingnya di bursa transfer. Bruno Fernandes yang baru didatangkan langsung menjadi andalan di lini tengah.

Sejauh ini MU masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka juga masih bertahan di Piala FA dan Liga Europa.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Van der Sar

"Saya pikir MU harus mulai fokus untuk musim depan. Dengan dua atau tambahan tiga pemain lagi, maka mereka bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City," kata Van der Sar seperti dilansir CNN.

"Skuat MU yang sekarang cukup bagus. Mereka juga penuh dengan pemain muda," kata eks kiper asal Belanda itu menambahkan.

"Sekarang yang perlu dicari adalah konsistensi dan mental juara. Saya sangat positif dengan performa mereka musim depan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Edwin van der Sar