Sukses

Presiden Klub Pertimbangkan Tawaran, Manchester United Semangat Lagi Kejar Bek Napoli

Bukan hanya Manchester United yang menginginkan Koulibaly. Liverpool dan Arsenal juga menginginkan pemain yang sama.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih belum menyerah dalam pengejaran pemain Napoli, Kalidou Koulibaly. Menariknya, motivasi untuk itu semua datang dari Napoli sendiri.

Manchester United sendiri sudah berulangkali mengajukan tawaran besar untuk Koulibaly, tapi ditolak Napoli. Namun, mereka belum menyerah dengan minatnya itu.

Gazzetta dello Sport mengklaim bukan hanya Manchester United yang menginginkan Koulibaly. Liverpool dan Arsenal juga menginginkan pemain yang sama.

Sebelumnya, pada Oktober lalu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pernah mengatakan bahwa dirinya menolak 100 juta euro dari Manchester United.

"Tetapi jika mereka [Manchester United] menawarkan saya tawaran itu lagi, kali ini saya akan berpikir dua kali untuk menolaknya," kata De Laurentiis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mungkin

Sejauh ini belum dikonformasi apakah De Laurentiis mengatakan yang sebenarnya atau tidak?. Meski demikian sepertinya tidak mungkin United akan kembali lagi dengan jumlah seperti itu.

Terlebih sejak itu Manchester United menandatangani kontrak dengan Harry Maguire.Koulibaly pun belum memiliki musim yang hebat bersama Napoli.

3 dari 3 halaman

Takkan Beri Diskon

Dia akan berusia 29 tahun pada bulan Juni, dan Gazzetta mengatakan Napoli tidak ingin memberikan diskon pada penilaian 100 juta euro mereka.

Manchester United juga menilai angka itu tidak realistis di pasar transfer saat ini. Dan, lini pertahanan sepertinya bukan area yang digunakan Manchester United untuk menghabiskan sebagian besar anggaran mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini