Sukses

Neville Ungkap Kebiasaan Unik Legenda MU di Kamar Tidur

Neville dan Beckham selalu satu kamar saat MU menjalani laga tandang. Maklum, keduanya sudah bersahabat karena sama-sama jebolan akademi MU.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville menceritakan pengalamannya satu kamar bersama eks bintang MU, David Beckham. Legenda MU itu menyebut Beckham punya kebiasaan yang berbeda sehingga menyusahkan dirinya.

Neville dan Beckham selalu satu kamar saat MU menjalani laga tandang. Maklum, keduanya sudah bersahabat karena sama-sama jebolan akademi MU.

Namun keakraban mereka ternyata tak terjadi di kamar. Neville menyebut ada dua masalah yang membuatnya tak nyaman dengan Beckham.

"Pertama jam tidur kami berbeda, saya tidur dari jam 9 malam hingga 5 pagi, sementara Beckham jam 11 malan hingga delapan pagi. Sehingga di antara jeda itu kami saling menganggu," kata Neville seperti dilansir Metro.

"Kedua, Beckham adalah sosok yang sangat bersih. Dia selalu rapi dan semuanya ingin sempurna, hal itu tak pernah berubah sejak dia berusia 18 tahun. Sementara saya orang yang berantakan dan punya sifat kebalikan dengannya," ujar eks bek MU itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Meski demikian Neville sangat senang bisa bekerja sama dengan Beckham. Keduanya mampu membawa MU meraih enam gelar Liga Inggris sebelum Beckham pindah ke Real Madrid.

"Beckham mungkin tak secepat pemain lain. Tetapi kecepatan berlarinya tetap stabil dari awal hingga akhir laga," ujar Neville.

"Dia punya energi yang sangat luar biasa untuk tim. Mungkin hanya bisa disamakan dengan Ryan Giggs."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Gary Neville

  • David Beckham

Video Terkini