Sukses

Tolak Potong Gaji, Carragher Sebut Bintang Arsenal Bunuh Diri

Sebelumnya, Arsenal telah mengonfirmasi bahwa skuat tim utama dan pelatih Mikel Arteta akan menerima pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona.

Liputan6.com, London - Jamie Carragher mengecam sikap Mesut Ozil yang menolak pemotongan gaji oleh klubnya Arsenal. Namun ia yakin aksi yang dilakukan Ozil karena desakan agennya.

Sebelumnya, Arsenal telah mengonfirmasi bahwa skuat tim utama dan pelatih Mikel Arteta akan menerima pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona covid-19.

Menurut Mirror, Ozil dkabarkan ingin terlebih dahulu melihat dampak finansial akibat pandemi COVID-19 sebelum ia menerima pemotongan gaji.

"Saya pikir Ozil seperti membuat gol bunuh diri. Dia penerima gaji terbesar di Arsenal dan dia harus memberikan contoh bagi pemain lain," ujar Carragher seperti dilansir Metro.

"Bagi Arsenal cerita soal Ozil tidak bagus untuk publikasi, seperti sebuah blunder. Saya pikir ini soal agennya yang memang sudah bernegosiasi dengan klub seja dua atau tiga pekan lalu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Meski demikian Carragher ogah menyalahkan Ozil karena gajinya yang besar di Arsenal.

"Salahkanlah yang memberikan kontrak bukan Ozil. Sebagai pemain tentu saja kita ingin mendapat gaji sebanyak mungkin," ujar Carragher.

"Namun untuk sekarang saya pikir dia harus kompak dengan pemain lain yang rela memotong gajinya. Sepak bola adalah permainan tim bukan individu," ujar legenda Liverpool itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jamie Carragher