Sukses

Jadon Sancho Bakal Pilih Gabung MU Ketimbang Liverpool

Jadon Sancho disinyalir bakal pilih MU ketimbang Liverpool. Namun The Reds diharapkan bisa bergerak cepat untuk mendapatkan bintang Timnas Inggris itu.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Borussia Dortmund dan Timnas Inggris, Jadon Sancho disinyalir bakal gabung Manchester United (MU) ketimbang Liverpool. Hal ini diungkapkan eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp.

Jadon Sancho awalnya pemain buangan Manchester City. Tak disangka pemain berusia 20 tahun ini kariernya melesat di bundesliga Jerman.

Dia berhasil mencetak 20 gol dan 28 assist dalam dua musim dengan Dortmund. Ini membuatnya jadi bidikan klub besar seperti MU, Liverpool dan Real Madrid.

Redknapp berharap bisa Liverpool bisa gerak cepat dapatkan Sancho. Meskipun dia kini meyakini Sancho lebih cenderung gabung MU.

"Hanya menunggu waktu saja bagi Jadon Sancho untuk kembali ke Liga Inggris. Ini superstar yang sesungguhnya," kata Redknapp seperti dikutip skysports.

"Saya ingin dia gabung Liverpool, tapi sepertinya dia akan gabung MU."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Neymar

Redknapp mengatakan kualitas Jadon Sancho cukup unik. Dia berani menyamakan Sancho mirip dengan Neymar.

"Dia pemain yang bisa lakukan hal luar biasa dengan bola. Dia main 70 laga di Bundesliga dan cetak 27 gol dari area jauh itu bagus," katanya.

"Kita sudah tak punya pemain-pemain yang memiliki skill seperti Neymar di Liga Inggris. Dia bisa datang dan sinari permainan. Dia bakal jadi tambahan kekuatan yang berarti."

 

3 dari 3 halaman

Butuh Striker Hebat

 

Tak hanya Redknapp, legenda Liverpool lainnya Jamie Carragher juga mengatakan mantan klubnya harus gerak cepat agar tidak kehilangan Sancho.

"Liverpool memang butuh penyerang top. Sancho atau Werner? Saya suka kedua-duanya," ujar Caragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini