Sukses

Gratis, Inter Milan Disarankan Boyong Mario Gotze

Liputan6.com, Dortmund- Inter Milan disarankan untuk merekrut Mario Gotze di musim depan. Gotze, eks Dortmund dan Munchen ini bisa diboyong dengan gratis karena kontraknya sudah berakhir.

Inter Milan bisa memperkuat lini tengah dengan Gotze.Saran itu disampaikan jurnalis media Jerman Bild, Christian Falk.

Gotze kembali ke Dortmund pada tahun 2016 setelah bermain untuk Bayern Munchen. Gelandang asal Jerman itu hanya membuat 19 penampilan dengan tiga gol di semua kompetisi musim ini.

Namun, Gotze dirumorkan akan meninggalkan Signal Iduna Park di akhir musim nanti. Ia ingin hengkang setelah tidak mendapatkan jam bermain reguler di skuat Die Borussien.

Kontrak Gotze dengan Dortmund akan berakhir pada akhir musim ini. Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun itu bisa didapatkan secara gratis oleh Inter Milan.

 

2 dari 3 halaman

Sarankan Gotze

Inter sepertinya akan kembali berburu pemain pada bursa transfer musim panas mendatang untuk memperkuat lini tengahnya. Untuk itu, Falk menyarankan Nerazzurri untuk mengejar Gotze.

"Namun, untuk lini tengah, saya bisa memberi tahu Anda bahwa Mario Gotze bisa menjadi peluang bagi Inter. Kontraknya di Borussia Dortmund akan berakhir pada Juni, sehingga ia bisa masuk secara gratis," kata Falk kepada PassioneInter.com.

 

3 dari 3 halaman

Alternatif Bagus untuk Inter

 

Inter konon kabarnya tertarik merekrut Thomas Muller dari Bayern Munchen. Setelah sang pemain memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, Gotze bisa menjadi alternatif yang bagus bagi Inter.

"Namun, saya tahu bahwa Inter sangat tertarik dengan Thomas Müller, tetapi ia sekarang telah memperbarui kontraknya dengan Bayern hingga 2023," lanjut Falk.

"Maka, Gotze bisa menjadi alternatif yang bagus. Roma juga tertarik, sudah ada kontak di masa lalu."

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net (Aga Deta,published 20/4/2020,published 20/4/2020)