Sukses

Punya Radja Nainggolan, Inter Milan Diminta Lupakan Vidal

Conte meminta manajemen Inter Milan untuk mendatangkan Arturo Vidal. Conte pernah bekerja sama dengan Vidal di Juventus dan ingin bereuni kembali dengan pemain asal Chile itu di Giuseppe Meazza.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Cagliari Walter Zenga menyarankan Inter Milan tak perlu membeli Arturo Vidal dalam waktu dekat. Ia menilai Vidal punya karakter yang mirip dengan gelandang Inter yang sedang dipinjam ke Cagliari, Radja Nainggolan.

Inter Milan sudah mendatangkan banyak pemain baru dalam dua bursa transfer pada musim ini. Namun, Antonio Conte sepertinya masih belum puas dengan komposisi lini tengahnya.

Conte meminta manajemen Inter Milan untuk mendatangkan Arturo Vidal. Conte pernah bekerja sama dengan Vidal di Juventus dan ingin bereuni kembali dengan pemain asal Chile itu di Giuseppe Meazza.

Zenga merasa cukup heran mengapa Inter Milan ingin mendatangkan Vidal meski sudah mempunyai Nainggolan. Menurut Zenga, gelandang asal Belgia itu mempunyai kualitas yang tidak kalah hebat dari Vidal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zenga

"Saya menemukan seorang pria yang sangat membantu dalam situasi apa pun dan sangat mendalam. Ketika saya mendengar tentang Vidal, saya selalu berpikir mengapa mereka menginginkan Vidal jika Radja ada di sana," kata Zenga kepada Telelombardia.

"Ini adalah pemikiran saya, saya senang memilikinya karena dia adalah seseorang yang bisa membuat perbedaan."

Nainggolan diyakini sudah tidak punya masa depan di Inter. Zenga berharap Nainggolan bisa tetap berada di Cagliari pada musim depan.

"Saya pelatihnya dan saya mengandalkannya, jika Inter ingin membiarkannya di sini selama satu tahun lagi, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia."

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (penulis: Aga Deta, published 19/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.