Sukses

Lionel Messi Terlalu Mencintai Barcelona, Inter Milan Jangan Bermimpi

Liputan6.com, Milan- Eks direktur sport AC Milan dan Barcelona, Ariedo Braida mengatakan Inter Milan jangan harap bisa dapatkan Lionel Messi. Pemain berjulukan La Pulga itu disebutnya terlalu mencintai Barcelona.

Lionel Messi tiba-tiba kencang dikaitkan dengan kemungkinan hijrah ke Inter Milan. Itu setelah dirinya terlibat konflik dengan manajemen.

Meski begitu, Ariedo mengaku Messi tak pernah ingin pergi ke lain tempat.

"Lionel Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya ragu dia bisa tinggalkan klub itu,"ujar Braida seperti dikutip Football Italia.

"Dia sangat dicintai, dia sudah berada di sana sejak masih kecil."

 

2 dari 3 halaman

Dibarter Lautaro?

Muncul pula spekulasi Lionel Messi bakal dibarter dengan Lautaro Martinez. Meski Barcelona ingin membeli Martinez tanpa barter.

Braida menilai Lautaro Martinez pantas dihargai mahal.

"Saya tahu Barcelona menyukai Martinez. Barcelona siap membayar lebih besar dari klausul kontraknya 111 juta euro," ujar Braida.

"Saya pikir Martinez cocok untuk Barcelona, jadi mereka ngotot kejar dia. Pandemi corona covid-19 sudah mengubah transfer jadi bisa saja Inter Milan mempertahankannya."

 

3 dari 3 halaman

Dukung Rangnick

 

Di sisi lain, dia juga mengomentari mantan klubnya AC Milan. Dia mendukung Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih anyar.

"Saya tak mau komentari situasi di AC Milan, tapi saya bisa katakan Rangnick pantas jadi pelatih y ang dihormati," ujarnya.