Sukses

Terungkap, Sadio Mane Ternyata Pernah Dendam kepada Manajer Liverpool

Kisah ini diungkapkan oleh Sadio Mane, jauh sebelum mereka bekerja sama di Liverpool. Ketika itu, Klopp, yang masih menakhodai Borussia Dortmund ingin memboyong pemain asal Senegal itu ke Signal Iduna Park.

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane merupakan pemain andalan manajer Liverpool, Jurgen Klopp di lini depan. Namun siapa sangka kalau Mane rupanya pernah menyimpan dendam kepada Klopp.

Kisah ini diungkapkan oleh Sadio Mane, jauh sebelum mereka bekerja sama di Liverpool. Ketika itu, Klopp, yang masih menakhodai Borussia Dortmund ingin memboyong pemain asal Senegal itu ke Signal Iduna Park.

Namun, Mane yang masih memperkuat Southampton menolaknya. Alasannya sangat sepele, Klopp pernah memandang Klopp hanya dengan sebelah mata.

"Dia pernah bilang saya seperti seorang rapper, banyak omong!" kata Mane, mengutip artikel dari The Guardian.

Mane yang kesal tentu tak terima perkataan Klopp. Ketika itu, Mane menyebut Klopp melakukan kesalahan besar.

"Saya pikir dia pasti salah. Itu adalah pengalaman hidup. Namun saya juga menyadari, kalau suatu hari ketemu dia lagi, saya harus menunjukkan hal yang lebih," ucap pemain Liverpool berusia 27 tahun tersebut

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Kedua

Sadio Mane akhirnya bekerja di bawah arahan Klopp. Pada 1 Juli 2016, dia tidak bisa menolak tawaran kedua dari Klopp, yang sudah menjadi pelatih Liverpool.

Setelah berkeja sama selama empat tahun, Mane menyadari kalau Klopp merupakan manajer yang istimewa. Terlebih, pada 2019, mereka berhasil memenangkan Liga Champions.

"Yang membuat Klopp istimewa adalah, dia tidak pernah berhenti untuk percaya. Dalam pertemuan sebelum pertandingan, dia selalu percaya kalau kami selalu bisa menang," kata Mane menegaskan. 

3 dari 3 halaman

Statistik Mane

Berikut statistik Sadio Mane di Liga Inggris pada musim ini:

Main: 26

Starting XI: 83 persen

Gol: 14

Assist: 9

Kartu kuning: 2

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

  • Sepak Corona