Sukses

MU Bekali Solskjaer Dana Besar untuk Beli Lagi Bintang Baru

Sejumlah pemain bintang telah dikaitkan dengan MU. Salah satunya penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan akan dibekali dana sebanyak 150 juta pounds. Dana ini diberikan untuk memperkuat skuat MU menjelang musim depan.

MU mengalami musim campuran di 2018-19 sebelum penutupan bulan lalu. Setan Merah malah masih terdampar di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Sejumlah pemain bintang telah dikaitkan dengan pergantian musim panas ke Old Trafford, di antaranya penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho. The Metro mengklaim bahwa Solskjaer akan diberikan kesempatan untuk merekrutnya.

Meskipun sudah menghabiskan 47 juta pounds untuk mendatangkan Bruno Fernandes pada bulan Januari, laporan itu menunjukkan bahwa anggaran transfer United untuk jendela berikutnya masih ada sekitar 150 juta pounds.

Namun, angka itu bisa naik jika MU ingin membawa pemain-pemain tertentu. Terlebih jika Jesse Lingard dan Andreas Pereira jadi akan pindah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Gelandang Aston Villa Jack Grealish dan Jude Bellingham dari Birmingham City juga dikabarkan masuk daftar keinginan Solskjaer.

Sementara itu, peluang MU mendapatkan Sancho membesar. MU unggul satu langkah dibanding pesaing terberatnya Chelsea.

3 dari 3 halaman

Tak Tertarik

MU dan Chelsea sebelumnya dikabarkan memimpin dalam perburuan Sancho yang juga diminati Juventus, Liverpool dan Real Madrid.

Menurut laporan media Inggris, Sancho tidak tertarik bergabung dengan Chelsea. Sancho diduga lebih memprioritaskan bergabung dengan MU musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solksjaer

Video Terkini