Sukses

Kulusevski Datang, Juventus Bakal Buang Satu Pemain Depan

Juventus akan mendepak satu pemain depannya setelah sukses mendapatkan Kulusevski.

Liputan6.com, Turin- Juventus telah berhasil mengamankan jasa wonderkid Dejan Kulusevski. Pemuda berkebangsaan Swedia itu akan bergabung ke Turin mulai musim 2020-2021.

Kulusevski direkrut Juventus dari Atalanta pada Januari 2020 lalu dengan mahar 35 juta euro. Pemuda 19 tahun itu tetap dipinjamkan ke Parma di sisa musim 2019-2020.

Penampilan apik Kulusevski musim ini membuatnya akan mendapatkan satu tempat di skuat Juventus musim depan. Kedatangan Kulusevski akan membuat salah satu pemain depan Juventus dibuang musim panas nanti.

Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio melaporkan Federico Bernardeschi yang akan menjadi tumbal kedatangan Kulusevski.

Bernardeschi akan dilepas Juventus pada musim panas nanti. Kebetulan pemain 26 tahun itu sudah terpinggirkan dari tim utama Juventus musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan

Bernardeschi nyaris dilepas Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Ketika itu Bernardeschi akan dibuang ke AC Milan.

Kabarnya AC Milan berniat melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. I Bianconeri akan mendapatkan Lucas Paqueta sebagai bagian dari transfer Bernardeschi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini