Sukses

Pandemi Virus Corona Covid-19, Bintang Man City Sewa PSK Rp 44 Juta

Walker kabarnya menyewa dua PSK sebelum ia mengimbau warga untuk mengisolasi diri di rumah karena pandemi virus corona.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City, Kyle Walker tampaknya harus bersiap menerima sanksi dari klubnya. Pasalnya, Walker disebut malah menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) di tengah pandemi virus corona covid-19.

Seperti dilansir The Sun, Walker kabarnya menyewa dua PSK sebelum ia mengimbau warga untuk mengisolasi diri di rumah karena pandemi virus corona. Pesta seks itu disebut-sebut berlangsung selama tiga jam.

"Walker semestinya terpuruk dengan perilakunya dan manajernya pasti khawatir dan itu memang sudah seharusnya," kata salah satu sumber seperti dilansir The Sun.

Salah satu PSK yang disewa Walker, Louise McNamara membeberkan kronologis peristiwa tersebut. Menurutnya, ia disewa bersama salah satu wanita asal Brasil.

Peristiwa itu, kata Louise terjadi pada Selasa (31/3/2020) waktu setempat. Menurut penuturannya, Walker saat itu memperkenalkan diri dengan nama Kai.

"Saya bekerja dengan salah satu agen di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos saya, yang mengatakan klien papan atas mencari seseorang yang berkelas," katanya.

Pandemi virus corona covid-19 membuat pemerintah Inggris mengimbau warganya untuk mengisolasi diri di rumah. Klub-klub Liga Inggris pun melakukan hal yang sama kepada para pemainnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Tidak Kenal

Louise mengatakan, ia sempat tidak mengenali Walker. Namun salah satu wanita yang juga disewa menuturkan Walker adalah pemain sepak bola.

"Saya saat itu tidak tahu siapa dia. Tetapi saya mengambil beberapa fotonya," kata Louise.

Louise beserta wanita lain kabarnya menerima bayaran sebesar 2.200 pound sterling atau Rp 44 juta.

3 dari 3 halaman

Dikecam

Tindakan Walker menyewa PSK dikecam oleh Louise sendiri. Ia menyebut, Walker sebagai pribadi yang munafik.

Pasalnya, Walker menyewa PSK sebelum dirinya mengimbau warga untuk tetap di rumah.

"Di satu sisi, dia mengundang orang asing untuk berhubungan seksual, tetapi di hari berikutnya, dia menceramahi semua orang untuk menjaga diri," kata Louise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini