Sukses

Chelsea Kejar Gelandang Munchen

Chelsea sudah mendekati agen sang pemain untuk mewujudkan transfer ini.

London- Chelsea dikabarkan serius ingin merekrut gelandang Philippe Coutinho. Seperti dilansir SPORT, The Blues sudah melakukan pendekatan dengan agen sang pemain demi merealisasikan transfer tersebut.

Gelandang Timnas Brasil itu tengah menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen. Die Bayern meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona hingga akhir musim ini.

Memperkuat The Bavarians, Coutinho diharapkan bisa kembali menemukan sentuhan magisnya yang sempat hilang. Akan tetapi, performa pemain berusia 27 tahun tersebut masih jauh dari yang diharapkan.

Philippe Coutinho hanya mampu mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 32 penampilan diseluruh ajang bersama Bayern Munchen. Situasi itu membuat Bayern enggan mempermanenkan status si pemain pada musim panas tahun ini. Apalagi, banderolnya mencapai angka 120 juta euro (Rp 2,1 triliun).

Di sisi lain, Barcelona dikabarkan tak lagi membutuhkan tenaga Philippe Coutinho. Los Cules siap melepas Coutinho ke klub lain, meskipun masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Dekati Agen Philippe Coutinho

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Chelsea untuk meminang eks pemain Inter Milan itu. The Blues butuh pemain seperti Philippe Coutinho untuk mendongkrak lini serang.

Chelsea dikabarkan SPORT telah menghubungi agen Coutinho, Kia Joorabchian. Memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Joorabchian, manajemen Tim London Biru optimistis bisa memboyong Coutinho ke Stamford Bridge pada awal musim depan.

Meski begitu, Chelsea tak sendirian dalam perburuan pemain yang pernah bersinar di Liverpool itu. Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan bahkan Leicester City berminat untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho.

Sumber: SPORT

Disadur dari Bola.com (Penulis Rizki Hidayat, Published 3/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.