Sukses

Berhasil Tinggalkan Italia, Bintang Juventus Bermesraan dengan Model Seksi

Berhasil pulang ke Brasil, Costa kini bisa menikmati waktu bersama pacarnya model seksi Nathalia Felix.

Liputan6.com, Sao Paulo- Winger Douglas Costa termasuk salah satu pemain Juventus yang berhasil meninggalkan Italia di tengah pandemi virus corona Covid-19. Costa mudik ke Brasil setelah dinyatakan bebas dari virus corona.

Skuat Juventus harus menjalani karantina usai tiga pemain positif terjangkit virus corona Covid-19 yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Namun belum genap 14 hari, beberapa pemain sudah meninggalkan Italia.

Selain Costa, Gonzalo Higuain, Danilo, Sami Khedira dan Miralem Pjanic juga kabur dari Italia. Mereka pergi setelah tes menunjukkan hasil negatif.

Berhasil pulang ke Brasil, Costa kini bisa menikmati waktu bersama pacarnya model seksi Nathalia Felix. Mantan pacar Neymar Jr itu juga ikut mudik ke Brasil setelah Italia diberlakukan lockdown.

Brasil yang tak terlalu parah diterjang wabah virus corona Covid-19 membuat Costa dan Nathalia dapat menghabiskan waktu berlibur. Keduanya semakin mesra saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Kolam Renang

Belum lama ini Nathalia Felix mengunggah foto tengah bermesraan dengan Costa di kolam renang. Pada foto tersebut, Costa terlihat merangkul Nathalia di kolam renang.

Costa dan Nathalia nampaknya akan menetap di Brasil cukup lama. Pasalnya wabah virus corona di Italia belum juga mereda. Kompetisi Serie A pun belum diketahui kapan bisa dilanjutkan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini