Sukses

Inter Milan Bakal Lakukan Segala Cara untuk Boyong Victor Moses

Moses memang masih jarang tampil di Inter Milan. Moses sendir telah menetap di Milan dan bahkan belajar bahasa Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan mencoba mewujudkan keinginannya membawa Victor Moses. Mereka tidak melihat alternatif lain selain memberi kontrak permanen.

Klub akan 'melakukan segalanya' untuk merekrut pemain Chelsea musim panas ini - Berharap untuk menegosiasikan kesepakatan dengan Blues

Inter Milan akan melakukan segalanya untuk bisa memboyong Victor Moses. The Blues juga akan memberikan kontrak permanen pada pemain Chelsea itu, musim panas ini.

Moses saat ini dipinjamkan ke klub Italia itu dari Stamford Bridge, setelah melanggar kesepakatan sebelumnya di Fenerbahçe. Ia bergabung dengan Antonio Conte pada Januari lalu.

Kesepakatan pinjaman mencakup opsi 12 juta euro untuk Inter Milan untuk membuat kepindahan ini permanen. Dan, menurut Gazzetta dello Sport, Chelsea berupaya melakukan langkah ini.

Media itu juga melaporkan bahwa meski Moses masih jarang tampil di Inter Milan, ia hanya tampil tiga kali dan total 107 menit - mereka masih ingin mempertahankannya untuk jangka panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Italia

Namun, niat Inter Milan adalah untuk mencoba dan bernegosiasi kembali dengan Chelsea untuk mendapatkan kondisi yang lebih baik untuk pembayaran. Opsi lainnya adalah mendapatkan kesepakatan pinjaman lain untuk musim depan.

Moses sendir telah menetap di Milan dan bahkan belajar bahasa Italia. Fakta bahwa ia memindahkan seluruh keluarga ke negara itu, dan belajar bahasa setempat adalah tanda ia ingin tinggal lebih lama lagi.

3 dari 3 halaman

Tunggu Kesediaan

Tapi, langkah itu akan tergantung pada kesediaan Chelsea untuk bernegosiasi. Meski, mereka sepertinya memang tidak membutuhkan Moses.

Namun, kecil kemungkinan mereka akan bersedia melakukan bantuan apa pun untuk Inter atau mantan manajer Conte dalam negosiasi apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea