Sukses

Ada Faktor Messi dalam Perburuan Barcelona Menggaet Striker Inter Milan

Agen pemain Lorenzo De Santis membuka rahasia di balik keinginan besar Barcelona memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Liputan6.com, Barcelona - Agen pemain Lorenzo De Santis membuka rahasia di balik keinginan besar Barcelona memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut De Santis, ada campur tangan Lionel Messi dalam rencana itu.

Sudah sejak musim panas tahun lalu Barcelona disebut-sebut berminat menggaet Lautaro Martinez. Pemain berusia 22 tahun itu cukup membuat Messi terkesan.

Martinez dan Messi sama-sama merupakan anggota skuat Timnas Argentina. Messi dikabarkan senang ketika sempat bermain bersama Martinez di lini serang Tim Tango.

De Santis mengakui klausul pembelian Lautaro Martinez dari Inter Milan membuatnya menarik bagi Barcelona. I Nerazzurri memasang harga 111 juta euro untuk klausul rilis Lautaro Martinez.

"Lautaro adalah striker yang luar biasa, masih sangat muda. Dia memiliki ruang yang bagus untuk meningkatkan diri," jelas De Santis, seperti dilansir PassioneInter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Level Tertinggi

"Dia memiliki musim dengan level tertinggi, angka-angka menunjukkannya. Mengingat usianya dan performanya, klausul 111 juta euro menarik perhatian klub-klub seperti Barcelona," ungkapnya.

Messi diyakini siap mendorong manajemen Blaugrana untuk lebih serius mendekati Martinez. Tak sedikit yang menganggap pembelian Martinez jadi opsi yang lebih baik ketimbang memulangkan kembali Neymar ke Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Bukan Misteri

"Maka bukan misteri bahwa Messi memiliki perasaan khusus dengan Lautaro dan bukan misteri pula dia menikmati bermain dengannya. Ini negosiasi yang pasti akan kita temukan di jendela pasar berikutnya," papar De Santis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.