Sukses

Bek Inter Milan Ingin Main Bareng Ronaldo

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar punya hasrat terpendam. Rupanya bek asal Slovakia itu ingin bermain dengan striker legendaris Inter Milan, Ronaldo Luiz Nazario.

"Ronaldo sang fenomena karena dia adalah pemain favorit saya ketika masih anak-anak," ujar Skriniar seperti dilansir Football Italia.

Skriniar mengaku selain ingin menjadi rekan setim, ia juga sebetulnya tertantang menghadapi Ronaldo Luiz. Menurutnya, legenda timnas Brasil itu merupakan pemain yang sulit dihadapi.

Saat ini, menurut Skriniar ada beberapa pemain yang serupa dengan Ronaldo. Mereka, kata Skriniar kerap menyulitkannya sebagai bek.

"Cristiano Ronaldo, Lionel Messi adalah yang terbaik sekarang. Kylian Mbappe dan Zlatan Ibrahimovic juga menyulitkan. Derby Milan adalah kali pertama saya berhadapan dengan Ibrahimovic," kata Skriniar.

Selain menyebut deretan penyerang andal, Skriniar juga menyebut beberapa bek yang dianggapnya terbaik. Menurutnya, kapten Real Madrid, Sergio Ramos patut dijadikan panutan.

"Bek terbaik di dunia adalah Sergio Ramos, seorang pemimpin sejati. Kemudian, Virgil van Dijk yang luar bias dalam dua sampai tiga musim terakhir. Ada Kalidou Koulibaly juga, meski timnya sedang kurang bagus," kata Skriniar yang bergabung dengan Inter Milan pada 2017/18 tersebut.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebut Gelandang MU

Siapa sangka, Skriniar ternyata juga pernah satu tim dengan gelandang anyar MU, Bruno Fernandes. Menurut Skriniar, Bruno adalah rekan setim yang menyenangkan.

"Saya kira, rekan setim terbaik saya adalah Bruno Fernandes. Saya selalu menyukainya saat kami bermain di Sampdoria," kata Skriniar mengakhiri.

Inter Milan saat ini sedang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Namun lantaran pandemi virus corona, kompetisi sedang berhenti sementara.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.