Sukses

WAGs Cantik Ini Kenang Ciuman Pertama dengan Gelandang MU

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, telah menikah dengan kekasihnya sejak masih remaja, Ana Pinho. Keduanya berkenalan di sekolah dan langsung jatuh hati.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, telah menikah dengan kekasihnya sejak masih remaja, Ana Pinho. Keduanya berkenalan di sekolah dan langsung jatuh hati.

Kala itu, Bruno Fernandes dan Ana masih berusia 16 tahun. Mereka belajar di sekolah menengah di Boavista, Portugal dan merupakan teman sekelas.

"Saat itu kami berumur 16 atau 17 tahun. Kami bertemu di sekolah. Saat itu saya di Boavista, sekolah terdekat. Kami satu kelas," ungkap Ana Pinho kepada Voce na TV, seperti dilansir The Sun.

Bruno Fernandes terus mendekati Ana hingga sang wanita pun luluh dan menerima cintanya. Ana Pinho pun kemudian mengenang momen romantis ketika berciuman untuk pertama kalinya dengan Bruno Fernandes.

 
 
 
View this post on Instagram

🧸♥️

A post shared by Ana Pinho (@anaapinho_) on

Perempuan berambut cokelat itu mengaku kagum dengan kegigihan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut. Ana Pinho sadar Bruno Fernandes adalah pria yang tepat untuknya.

"Dia (Fernandes) beberapa kali mencoba menciumku dan saya selalu berkata tidak, tapi kemudian saya menyerah," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toko Permen Karet

Ana Pinho mengungkapkan bagaimana ciuman pertamanya dengan Fernandes terjadi di sekolah. "Hanya kami berdua, di depan sekolah, toko permen karet," ujar Ana Pinho

Bruno Fernandes dan Ana Pinho memutuskan menikah pada Desember 2015. Pada Januari 2017, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Matilde.

 
 
 
View this post on Instagram

Adeus 2019. Olá 2020, sê bom pra nós ♥️

A post shared by Ana Pinho (@anaapinho_) on

3 dari 3 halaman

Biaya Transfer

Manchester United resmi memboyong Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 dengan harga 46,5 juta poundsterling atau sekitar Rp830 miliar dari Sporting Lisbon.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

  • Ana Pinho