Sukses

Cetak Gol Lagi Bersama MU, Bruno Fernandes: Saya Bisa Lebih Baik Lagi

Manchester United (MU) memetik hasil imbang di markas Everton.

Liputan6.com, Jakarta Playmaker Manchester United (MU), Bruno Fernandes, menyambut gembira gol yang dicetaknya ke gawang Everton. Namun dia merasa masih bisa memberi kontribusi lebih pada laga tersebut. 

MU yang bertamu ke Goodison Park kemarin malam dihadapkan pada situasi yang sulit. Belum empat menit laga berjalan, gawang mereka sudah kebobolan berkat blunder De Gea yang dikonversikan oleh Dominic Calvert-Lewin.

Namun MU berhasil selamat dari kekalahan berkat sosok Bruno Fernandes. Sang playmaker menyamakan kedudukan berkat tembakan jarak jauhnya yang gagal diantisipasi Pickford.

Fernandes lega melihat tembakannya itu bisa berubah menjadi gol. "Ya, saya senang karena tembakan saya masuk ke gawang mereka," buka Fernandes kepada MUTV.

Gol Fernandes ini merupakan gol ketiganya untuk Manchester United. Namun ini adalah gol pertama yang ia ciptakan dari skema bola hidup, setelah dua golnya dicetak melalui titik putih.

Namun Fernandes tidak begitu mempermasalahkan skema terciptanya gol tersebut, karena yang terpenting baginya adalah ia bisa mencetak gol.

"Saya sendiri tidak begitu peduli dengan proses terciptanya gol itu, karena yang terpenting adalah saya mencetak gol."

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Baik

Fernandes sendiri masih belum begitu puas dengan performanya meski ia didaulat menjadi man of the match pertandingan tersebut.

Ia menilai ia masih bisa bermain dengan lebih baik lagi dan ia berjanji akan bekerja keras di masa depan.

"Hari ini saya memiliki beberapa kesempatan melakukan tembakan dari luar kotak penalti, dan saya seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik lagi." ujarnya.

Sejak bergabung dengan United, Fernandes sudah memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

Ia total membuat tiga gol dan dua assist dari enam penampilan perdananya bagi Setan Merah.

Sumber (MUTV)

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 2/3/2020).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.