Sukses

Ketika Warganet Ramai-Ramai Menyerbu Akun Instagram Baru Putra Cristiano Ronaldo

Turin - Cristiano Ronaldo Jr merupakan satu di antara anak paling terkenal di planet ini. Anak berusia 9 tahun tersebut merupakan putra pertama dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Junior memiliki bakat bermain sepak bola seperti ayahnya. Kini, ia bermain di tim muda Juventus.

Ronaldo Jr membuktikan bakat istimewanya dengan melesakkan 58 gol dan 18 assist hanya dalam 28 pertandingan. Ia juga memiliki fasilitas latihan mewah yang akan membantu perkembangannya ketika tumbuh dewasa.

Selain mengikuti jejak ketenaran sang ayah, Cristiano Ronaldo di lapangan, Junior juga ikutan merambah dunia Instagram. Ia membuat akun instagram pribadi pada Senin (23/2/2020).

Dalam waktu singkat pengikutnya hampir menyentuh angka 1 juta dalam satu hari. Itu tidak terlepas dari peran sang ayah yang mempromosikannya. Cristiano Ronaldo mempromosikan Instagram sang anak di Twitter.

2 dari 3 halaman

Baru Ada Empat Postingan

Bola.com pun mencoba menulusuri akun instagram Cristiano Ronaldo Junior. Ternyata ia baru mengunggah tiga foto dan satu video.

Video yang ia unggah adalah salam perkenalannya yang telah ditonton lebih dari 132 ribu kali. Unggahan tersebut juga mendapat komentar sebayak 329.

Satu di antara orang yang memberi komentar adalah Cristiano Ronaldo. Sang ayah berkomentar dengan emoticon ciuman mesra.

Sumber: Give Me Sports

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Yus Mei Sawitri, published 27/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Aksi Putra Cristiano Ronaldo

Loading