Sukses

Cristiano Ronaldo Balas Pujian Mbappe

Cristiano Ronaldo menilai Kylian Mbappe adalah pemain masa depan dan sekarang.

Turin - Cristiano Ronaldo adalah sosok yang mengispirasi banyak bintang-bintang muda sepak bola saat ini. Sebut saja Joao Felix, Erling Haaland, hingga Kylian Mbappe, semuanya mengakui pemain asal Portugal itu berperan besar membuat mereka seperti sekarang.

Belum lama Kylian Mbappe menuturkan ia terinspirasi dengan karier Cristiano Ronaldo.

"Saya tumbuh dengan legenda Zidane, lalu saya menyukai pemain-pemain Brazil yang hebat seperti dari Pele ke Ronaldo, Ronaldinho dan Kaka. Idola saya yang lain adalah Cristiano Ronaldo," ucap Mbappe, akhir Januari lalu.

Foto Mbappe kecil di kamarnya yang penuh dengan poster Ronaldo sudah beredar luar di dunia maya, membuktikan betapa ia mengidolai pemain yang berkiprah bersama klub-klub top Eropa hingga saat ini, yang berlabuh di Juventus itu. 

Ronaldo tidak tinggal diam dengan pernyataan yang dilontarkan Mbappe. Pemain berusia 35 tahun itu balas memuji penyerang Paris Saint-Germain (PSG) berusia 21 tahun tersebut.

"Mbappe adalah masa depan dan sekarang," kata Ronaldo dalam video promosi yang dibagikan oleh Marca.

"Dia pemain yang fantastis, sangat cepat, dan dia akan menjadi masa depan," lanjut Ronaldo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerus Ronaldo

Saat ini Mbappe digadang-gadang menjadi penerus Ronaldo maupun Lionel Messi. Ia mengalami perkembangan pesat bersama PSG.

Setelah mencetak 39 gol di semua ajang pada musim lalu, Mbappe sejauh ini telah mengoleksi 24 gol musim ini, 15 di antaranya datang dari kiprah PSG di Ligue 1.

Sementara Cristiano Ronaldo, musim ini sedang onfire bersama Juventus dengan membukukan 20 gol dari 24 penampilan di semua ajang sejauh ini.

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.