Sukses

7 Koleksi Mobil Mewah Bek Real Madrid Sergio Ramos

Jakarta - Bintang-bintang bola dunia kerap memanjakan diri dengan fasilitas-fasilitas mewah. Itu lantaran mereka mendapat gaji melimpah dari klubnya. Koleksi mereka mulai rumah, vila, mobil, hingga jam tangan mewah. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, jadi satu di antaranya. 

Seperti dilansir The Sun, Sergio Ramos dikenal menyukai mobil-mobil mewah. Garasi pemain yang direkrut Real Madrid dari Sevilla ini, penuh dengan mobil beraneka merek, yang jelas harganya tidak murah. 

Namun, dengan gaji 10,4 juta pounds (Rp183,7 miliar) per tahun, Sergio Ramos tak akan kesulitan mendapatkan mobil-mobil mewah yang diinginkannya.

Apalagi pendapatan Ramos tak hanya dari gaji. Dia juga mendapatkan pundi-pundi uang yang tak sedikit dari kontrak iklan pribadi, maupun investasinya. 

Ternyata, Sergio Ramos merupakan penyuka mobil Porsche dan Audi. Dia memiliki lebih dari satu mobil dengan merek tersebut. 

Apa saja mobil koleksi Sergio Ramos? Tidak ada yang tahu berapa jumlah persis mobil yang dimiliki kapten Real Madrid ini. Namun, berikut ini tujuh di antaranya. 

 

2 dari 8 halaman

1. Fiat 600

Sergio Ramos memiliki koleksi banyak mobil mewah, tapi yang jadi favoritnya malah yang hanya berbanderol 8.500 pounds Rp 150,2 juta. Mobil tersebut adalah Fiat 600. 

Ramos mendapatkan mobil itu sebagai hadiah ulang tahunnya. "Mobil klasik tak pernah mati. Kado ulang tahun yang awal, @reneramos. Terima kasih. Love you, bro," tulis Ramos saat mengunggah foto mobil itu ke akun Instagramnya. 

 

3 dari 8 halaman

2. Mercedes-AMG G 63

 
 
 
View this post on Instagram

🔵⚪🌴☀️🕶⚪🔵

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Mobil Mercedes-AMG G 63 mewakili kegemaran Ramos terhadap mobil-mobil mewah. Ini juga menjadi salah satu mobil yang dipamerkannya melalui Instagram. 

Mobil ini dibanderol sekitar 145 ribu pounds atau setara Rp2,59 miliar. 

 

4 dari 8 halaman

3. Porsche 911 Carrera S

Selain Mercedes, Sergio Ramos juga menggemari Porsche. Dia punya dua mobil Porsche di garasinya, tentunya yang jenis mewah dan berkelas. 

Satu di antaranya adalah Porsche 911 Carrera S. Mobil tersebut dibanderol sekitar 142 ribu pounds Rp2,53 miliar. 

5 dari 8 halaman

4. Porsche 977 Turbo S

Hanya lima setelah membeli Porsche 977 Turbo S, Ramos kembali menambah koleksi mobil dengan merek yang sama di garasinya. Kali ini, kapten Real Madrid tersebut memilih Porsche 977 Turbo S. 

Saat dibeli, mobil itu punya kualifikasi yang fantastis. Itu merupakan mobil Porsche tercepat yang pernah dibuat. Banderolnya juga 142 ribu pounds atau Rp2,53 miliar.

 

6 dari 8 halaman

5. Audi R8 Spyder

Selain Porsche, Sergio Ramos juga menyukai mobil Audi. Dia memiliki mobil Audi R8 Spyder, dengan top speed 203,8mph.

Tebak berapa harganya? Banderolnya 118.455 atau setara Rp2,11 miliar. 

 

7 dari 8 halaman

6. Audi RS6 Quattro

Jika sedang menjalankan peran sebagai ayah, Sergio Ramos memilih mobil yang praktis tapi tetap penuh gaya. Pilihannya adalah Audi RS6. 

Harganya bisa dibilang tak terlalu mahal untuk kocek Ramos yang mendapat gaji 10,4 juta pounds per tahun. Mobil tersebut harganya 79.545 pounds (Rp1,41 miliar). 

 

8 dari 8 halaman

7. Lunar Blue Audi A8 50 TDI Quattro Tiptronic

Para pemain Real Madrid mendapat jatah masing-masing satu mobil dari Audi. Dia pun memilih yang elegan tentu saja. 

Pilihan Sergio Ramos jatuh ke Lunar Blue Audi A8 50 TDI Quattro Tiptronic. Mobil tersebut dibanderol 86 ribu pounds (Rp1,51 miliar).

Sumber: The Sun  

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri)

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading