Sukses

Pesan Florentino Perez ke Pemain Baru Real Madrid: Tantangan Menanti Anda

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid resmi memperkenalkan bintang baru mereka, Reinier. Presiden klub, Florentino Perez pun melontarkan pesan kepada pemain asal Brasil tersebut.

"Anda adalah salah satu bintang yang tengah bersinar. Selamat karena mimpi Anda menjadi kenyataan," kata Perez seperti dilansir Marca.

"Tantangan hebat menanti di hadapan Anda," ujarnya menambahkan.

Real Madrid mendatangkan Reinier dari klub Brasil, Flamengo. Pemain berusia 18 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi 6,5 musim, atau sampai 30 Juni 2026.

Dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid gencar memburu talenta-talenta pesepak bola muda Brasil.

Sebelum Reinier Jesus Carvalho, Madrid memboyong Vinicius Junior dari Flamengo pada 23 Mei 2017, dan Rodrygo Goes dari Santos pada 15 Juni 2018.

 

 

2 dari 4 halaman

Spesial bagi Real Madrid

Perez mengungkapkan, bukan hanya Real Madrid yang spesial bagi Reinier melainkan sebaliknya. Menurut Perez, Real Madrid cukup beruntung bisa menggaet Reinier.

"Kita punya hari yang spesial lagi karena pemain yang membuat kami tertarik telah tiba. Dia telah memenangkan Copa Libertadores bersama salah satu klub terbaik di dunia," kata Perez.

3 dari 4 halaman

Duet Dengan Benzema

Di sisi lain, Reinier mengatakan tak sabar ingin segera berduet dengan Karim Benzema.

"Ada dua idola saya di Real Madrid, Zidane dan Kaka. Kalau saat ini, saya ingin berduet dengan Karim Benzema, dia striker yang saya suka. Kenapa? Sebab dia cermat dalam bermain secara tim," katanya.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading