Sukses

Real Madrid Vs Manchester City, Zidane Ogah Bicara Sanksi The Citizens

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan meladeni Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun mendapat pertanyaan terkait nasib calon lawan timnya yang baru saja terkena sanksi UEFA.

Zidane mengatakan, sanksi itu tidak mengurangi kekuatan Manchester City. "Saya suka berbicara soal sepak bola dan pertemuan kami dengan mereka tidak jauh berbeda karena mereka kuat dan kompetitif," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Manchester City baru saja mendapat sanksi dari UEFA setelah dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP). Akibatnya, The Citizens tidak dapat ikut Liga Champions dua musim berturut-turut.

Manchester City saat ini berusaha melakukan banding ke pengadilan olahraga (CAS). Jika tidak terkabul, sanksi itu akan berlaku mulai musim depan.

Zidane sendiri enggan membahas lebih jauh terkait hal tersebut. Menurutnya, Manchester City akan ambisius mengalahkan Real Madrid pada pertemuan nanti.

"Saya tidak ingin berbicara soal sanksi itu sebab itu bukan wewenang saya," ujar pelatih yang mengantar Real Madrid juara Liga Champions tiga kali itu.

 

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis itu meyakini laga melawan Manchester City tidak akan berlangsung mudah.

"Mereka akan antusias, berkaca kepada apa yang sedang mereka lakukan di kompetisi domestik," kata Zidane.

"Ini akan menjadi laga yang sulit," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid vs Manchester City

Leg 1

Kamis 27 Februari 2020

03.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City

Santiago Bernabeu

Leg 2

Rabu 18 Maret 2020

03.00 WIB, Manchester City vs Real Madrid

Etihad Stadium

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading