Sukses

Jadwal Persija vs Madura United, Siaran Langsung Semifinal Piala Gubernur Jatim Hari Ini

Berikut jadwal Persija vs Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan ditayangkan di MNCTV.

Liputan6.com, Jakarta- Duel dua klub penuh bintang bakal terhampar di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Persija Jakarta, sang juara Grup B, ditantang runner-up Grup A, Madura United (MU).

Dari permainan kedua tim di fase penyisihan, Persija Jakarta dianggap lebih meyakinkan. Tim ibu kota ini juga lebih percaya diri menghadapi partai semifinal kali ini. Hal itu diakui pelatih Persija, Sergio Farias.

Di fase grup, tim Macan Kemayoran tidak tersentuh kekalahan. Hanya sekali imbang saat melawan tuan rumah Arema. Dari segi materi, bisa dibilang kualitas pemainnya merata. 

Laskar Sape Kerap itu sebenarnya lolos dari fase grup dengan hasil kurang meyakinkan, hanya meraih empat poin dari tiga laga, masing-masing satu menang, seri, dan kalah.

Berikut jadwal Persija vs Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan ditayangkan di MNCTV.

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Persija vs Madura United

Senin, 17 Februari 2020

19.00 WIB, Persija vs Madura United

Stadion Kanjuruhan Malang

Live: MNCTV

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Marco Motta, Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa (belakang); Tony Sucipto, Rohit Chand, Evan Dimas (tengah): Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan (depan)

Pelatih: Sergio Farias

Madura United (4-4-3): Muhammad Ridho Djazulie (kiper); Marcko Meraudje, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika Rama (belakang); Syahrian Abimanyu, Brian Ferreira, Zah Rahan Krangar (tengah); Haris Tuharea, Beto Goncalves, Emmanuel Oti (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

4 dari 4 halaman

Klasemen Piala Gubernur Jatim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.