Sukses

Persija Akan Tampil Ngotot Lawan Madura United di Semifinal Piala Gubernur Jatim

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) malam WIB.

Meski laga ini digelar tanpa penonton, para pemain Persija berjanji tampil ngotot. Terlebih jika menang, tim Macan Kemayoran akan lolos ke final dan menambah kepercayaan diri jelang bergulirnya Liga 1 2020.

"Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk memberikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita di kompetisi," tutur bek senior Persija Maman Abdurrahman di laman resmi Persija.

Sementara itu, Shahar Ginanjar siap kembali menjaga gawang Persija. Senada dengan Maman, ia juga ingin menuntaskan semifinal dengan kemenangan.

"Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya yakni siap diturunkan kapanpun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini," ujarnya.

 

 

 

 

Saksikan video Persija Jakarta beriktu ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Persija Menuju Semifinal

Persija Jakarta melaju ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 dengan status sebagai juara Grup A. Tim Macan Kemayoran mengantongi 7 poin dari tiga pertandingan.

Di laga awal penyisihan grup, Persija mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1. Setelah itu, Sabah FA ditaklukan skuat racikan Sergio Farias dengan dua gol tanpa balas.

Pada laga pamungkas penyisihan grup, Persija bertemu tuan rumah Arema FC. Meski sudah tak menentukan karena kedua tim sudah pasti lolos ke semifinal, laga ini tetap berlangsung ketat dan berahir dengan skor 1-1.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Senin, 17 Februari 2020

19.00 WIB, Persija vs Madura United FC

Stadion Kanjuruhan, Malang

Live MNC TV

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS