Sukses

Timnas Indonesia Resmi Kenakan Apparel Lokal Hingga 2022

Jakarta - PSSI mengumumkan kesepakatan dengan apparel lokal untuk menyediakan kebutuhan Timnas Indonesia. Kesepakatan tersebut berdurasi hingga 2022.

Timnas Indonesia nantinya bakal mengenakan mills, brand dari PT Mitra Kreasi Garmen. Timnas Indonesia mulai memakainya saat pemusatan latihan di Jakarta mulai hari ini, Jumat (14/2/2020).

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills mendukung Timnas Indonesia," ujar Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

"Mills merupakan produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintah Presiden Joko Widodo untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal tidak kalah dengan apparel dari Amerika Serikat maupun Eropa."

"Kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," lanjut Ketua Umum PSSI itu.

 

2 dari 3 halaman

Untuk Semua Timnas Indonesia

Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia semua kategori usia dan untuk Timnas Wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI di antaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan untuk asosiasi provinsi.

Apparel asli Indonesia ini diharapkan menjadi produk yang berkualitas dan membanggakan.

Nantinya PSSI akan melakukan penjualan jersey Timnas Indonesia dari Mills untuk suporter. Event terdekat Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Bangkok pada 26 Maret dan Uni Emirat Arab di Jakarta pada 31 Maret 2020.

 

Sumber: PSSI

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo, published 14/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia: Menanti Aksi Garuda Bersama Shin Tae-yong
Artikel Selanjutnya
Shin Tae-yong Pilih Darah Muda, Pemain Senior Tak Merasa Terkucilkan