Sukses

MU Ingin Pinjam Islam Slimani

MU memerlukan setidaknya satu penyerang baru di bursa transfer musim dingin 2020 ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sedang butuh penyerang baru di bursa transfer musim dingin 2020. The Red Devils kini mulai dikaitkan dengan ujung tombak asal Aljazair, Islam Slimani.

Lini depan MU saat ini kekurangan pemain setelah Marcus Rashford mengalami cedera punggung dan harus absen sampai bulan April. Tanpa Rashford, MU cuma punya Anthony Martial dan remaja Mason Greenwood.

Usai Rashford cedera, MU makin gencar dikaitkan dengan penyerang baru. Setelah beberapa nama besar, kini giliran Slimani yang dikabarkan masuk radar MU.

Pemain 31 tahun itu saat ini masih berstatus milik Leicester City. Namun sejak musim panas 2019, Leicester meminjamkan Slimani ke AS Monaco.

Kabar ketertarikan MU mendapat sambutan positif dari Slimani. Menurut Teamtalk, pemain 31 tahun itu telah meminta Leicester mengakhiri masa peminjamannya lebih awal.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Monaco

Slimani sebenarnya tampil menjanjikan selama dipinjamkan Leicester ke Monaco. Eks pemain Sporting itu sudah membuat tujuh gol dalam 14 penampilan di Ligue 1.

Slimani sudah kenyang pengalaman bermain di Liga Inggris. Selain bersama Leicester, Slimani pernah membela Newcastle United dengan status pemain pinjaman.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Islam Slimani