Sukses

Intip Koleksi Mobil Mewah Mohamed Salah, Paling Mahal Rp 4,8 Miliar

Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, ternyata senang mengoleksi mobil mewah. Pemain asal Mesir itu diketahui memiliki koleksi beberapa mobil dengan harga yang cukup mahal.

Dilansir dari The Sun, Selasa (28/1/2020), Mohamed Salah menyukai mobil dengan karakter mesin yang keras dan kuat. Itu terlihat dari beberapa koleksinya seperti, Bentley, Lamborghini dan Marcedes Benz.

Dengan gaji senilai 200 ribu pounds (Rp3,5 miliar) per pekan dari Liverpool, Salah tidak akan kesulitan untuk membeli beberapa barang mewah tersebut.

Koleksi paling mahal Salah adalah Lambirghini Avantador. Mobil ini dibanderol dengan harga 271 ribu pounds (Rp4,8 miliar). Sementara koleksi paling murah adalah toyota camry.

Mobil tersebut memiliki harga sekitar 29 ribu pounds (Rp515 juta). Selain dua mobil tersebut, Bola.com juga menyajikan beberapa koleksi mobil Mohamed Salah lainnya.

2 dari 5 halaman

1. Bentley Continental GT

Mohamed Salah menambah koleksi mobil barunya dengan membeli Bentley Continental GT. Ini merupakan mobil favorit para pemain sepak bola.

Mobil ini ditaksir seharga 160 juta pounds (Rp2,8 miliar) dengan menawarkan interior merah. Bentley Continental GT mampu melaju hingga kecepatan 210 mph.

3 dari 5 halaman

2. Mercedes AMG Gle Coupe

Mohamed Salah juga sering mengendarai Mercedes AMG Gle Coupe ini untuk pergi ke tempat latihan Liverpool di Melwood. Ini merupakan mobil dengan tipe SUV.

Mobil ini ditaksir harganya mencapai 65 ribu pounds (Rp1,1 miliar). Selain itu, Mercedes AMG ini bisa menghasilkan tenaga 367 HP dengan mesin V60 twin-turbo.

4 dari 5 halaman

3. Mercedes Benz AMG Roadster

Mohamed Salah juga memiliki satu di antara mobil termahal yang pernah dijual Mercedes. Ia mengoleksi Mercedes Benz AMG Roadster yang memiliki harga sekitar 176 ribu pounds (Rp3,1 miliar).

Mobil ini bisa melaju hingga kecepatan 197 mph dengan 0-60 mph dalam 3,8 detik. Mobil ini juga memiliki tenaga 571 HP dan torsi 650 Nm.

5 dari 5 halaman

4. Audi Q7

Audi Q7 merupakan mobil Mohamed Salah saat tiba di Liverpool setelah hijrah dari AS Roma. Mobil ini ditaksir berbanderol 54 ribu pounds (Rp959 juta).

Mobil ini juga dimiliki oleh sederet bintang Barcelona dan kerap mengendarai mobil tersebut ke pelatihan.

Sumber: The Sun

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Sarankan Bomber Jerman Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
5 Bintang Sepak Bola Dunia dengan Anjing Kesayangan