Sukses

Soal Bernardeschi, Juventus Belum Negosiasi dengan Barcelona

Bernardeschi, yang bergabung ke Turin dari Fiorentina pada 2017, sulit mendapat kepercayaan dari Pelatih Juventus Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan timnya belum bernegosiasi dengan Barcelona atau AC Milan terkait transfer Federico Bernardeschi.

Bernardeschi, yang bergabung ke Turin dari Fiorentina pada 2017, sulit mendapat kepercayaan dari Pelatih Juventus Maurizio Sarri. Pemain berusia 25 tahun itu terakhir kali bermain di Serie A ketika Bianconeri kalah 1-3 di Lazio pada 7 Desember lalu.

Bernardeschi kemudian dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Barcelona diisukan akan menukar dirinya dengan Ivan Rakitic, sedangkan Milan siap melepas Lucas Paqueta demi mendapatkan sang winger.

Namun, semua ini dibantah Paratici. Ia menegaskan Juventus belum bernegosiasi dengan klub mana pun terkait transfer Bernardeschi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Paratici

"Juventus memiliki skuat yang besar penuh dengan kualitas, jadi itu normal jika klub lain menginginkan pemain kami," kata Paratici di Soccerway.

"Namun, tidak ada negosiasi di sekitar Bernardeschi, tidak dengan Barcelona dan tidak dengan Milan," Paratici menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bernardeschi

Musim ini, Bernardeschi baru membela Juventus dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.