Sukses

Jelang Bursa Transfer, Manajer Arsenal Panggil Aubameyang dan Lacazette

Arteta diduga ingin mengadakan pembicaraan individu dengan masing-masing pemain Arsenal sebelum memutuskan bagaimana harus bertindak selama tahun 2020.

Liputan6.com, London - Manajer baru Arsenal Mikel Arteta dilaporkan tertarik untuk mengadakan diskusi dengan duet andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Setelah ditunjuk sebagai bos baru di Stadion Emirates, Arteta diperkirakan akan membuat perubahan pada skuat Arsenal selama jendela transfer Januari.

Namun, menurut ESPN, pelatih Spanyol itu sama bersemangatnya untuk menyelesaikan masa depan Aubameyang dan Lacazette. Keduanya masih memiliki kesepakatan dengan The Gunners masing-masing hingga tahun 2021 dan 2022.

Laporan itu menunjukkan bahwa kekhawatiran manajemen Arsenal adalah soal masa kerjanya. Mereka tampaknya menentang persyaratan baru kecuali Arsenal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Individu

Arteta diduga ingin mengadakan pembicaraan individu dengan masing-masing pemain sebelum memutuskan bagaimana harus bertindak selama tahun 2020.

Dalam pertandingan pertama Arteta melawan Bournemouth, Aubameyang berhasil mencetak gol penyama kedudukan saat Arsenal mencatat hasil imbang 1-1 di Stadion Vitality, Kamis kemarin (26/12/2019).

3 dari 3 halaman

Debut Arteta

Bagi Arteta ini jelas bukan hasil debut yang memuaskan. Ia belum bisa mengambalikan tim ke jalur terbaik

Arsenal tercatat belum menang di tiga laga terakhir Liga Inggris. Kini mereka menempati posisi 11 di klasemen sementara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.