Sukses

MU Dapat Kabar Buruk dari Boxing Day

Pemain asal Skotlandia itu mengalami cedera lutut di babak pertama saat MU melawan Newcastle.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) harus membayar mahal kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United pada laga Liga Inggris Boxing Day, Kamis (26/12/2019). Pemain andalannya Scott McTominay terkena cedera ligamen lutut.

Pemain asal Skotlandia itu mengalami cedera lutut tersebut di babak pertama saat MU melawan Newcastle. McTominay baru diganti saat jeda oleh Paul Pogba.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kini harap-harap cemas menantikan kondisi McTominay. Solskjaer berharap McTominay tak mengalami cedera parah.

"Dia mengalami masalah di ligamen lututnya, mungkin. Kami tidak tahu seberapa buruk cedera tersebut, jadi mari kita lihat," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

McTominay musim ini merupakan pemain andalan Solskjaer di lini tengah MU. Dia menjadi tandem bagi Paul Pogba. McTominay membuat Solskjaer berani mencadangkan Nemanja Matic.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Besar

MU mencukur Newcastle meski sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Sean Longstaff. Keempat gol MU dilesakkan Anthony Martial (dua gol), Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Tambahan tiga angka ini memang belum mengubah posisi MU di klasemen Liga Inggris. Mereka berada di urutan tujuh dengan 28 angka. Namun MU semakin mendekati peringkat empat Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Scott McTominay