Sukses

Fakta Unik Duel Juventus vs Lazio di Piala Super Italia

Pertandingan teranyar Juventus vs Lazio berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/2019).

Liputan6.com, Riyadh - Piala Super Italia layak disebut sebagai panggung Juventus dan Lazio. Pasalnya, ajang yang juga dikenal dengan Suppercoppa Italiana ini kerap mempertemukan kedua tim.

Laga Juventus vs Lazio di Piala Super Italia sudah terjadi lima kali atau paling sering terjadi. Duel mereka melampaui pertemuan Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung di empat kesempatan.

Pertandingan teranyar Juventus vs Lazio berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/2019). Kedudukan kedua tim berdasar empat partai sebelumnya sama kuat dengan masing-masing berjaya dua kali.

Namun, Lazio sedikit di atas angin. Selain memenangkan pertemuan terakhir di Piala Super Italia 2017, mereka juga menaklukkan Juventus pada duel teranyar awal bulan ini.

Ketika itu pasukan Simone Inzaghi sempat tertinggal gol Cristiano Ronaldo sebelum membalikkan skor melalui Luiz Felipe, Sergio Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Duel di Piala Super Italia

1998: Juventus vs Lazio 1-2

2013: Juventus vs Lazio 4-0

2015: Juventus vs Lazio 2-0

2017: Juventus vs Lazio 2-3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.