Sukses

Liverpool Klaim Boyong Bidikan MU Takumi Minamino, Harganya Tidak Mahal

Liverpool dikabarkan bakal memboyong bidikan MU Takumi Minamino pada bursa transfer Januari. Pemain asal Jepang itu bakal menjalani tes medis.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan berhasil mendapatkan gelandang serang Red Bull Salzburg asal Jepang, Takumi Minamino. The Reds kalahkan Manchester United (MU) dalam perburuan gelandang 24 tahun ini.

Liverpool akan memboyong Takumi dengan transfer yang tidak mahal 7,25 juta pounds (Rp 136 Miliar). The Reds bakal boyong gelandang Jepang ini pada Januari.

Liverpool dikabarkan tinggal menunggu waktu saja untuk memboyong Takumi. Sang pemain menanti jadwal untuk menjalani tes medis.

Lalu mengapa Liverpool bisa kalahkan MU? Seperti dilansir Mirror, MU dikabarkan tidak sadar kalau klausul kontrak Takumi bernilai di bawah 25-30 juta pounds.

Liverpool akan mendapatkan tambahan kekuatan anyar kalau transfer ini terjadi. Lini tengah Liverpool bakal semakin kuat.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Meski belum ada pernyataan resmi, Takumi dikabarkan akan meneken kontrak dalam minggu ini.

Takumi dikabarkan cukup tergiur untuk gabung dengan juara Liga Champions seperti Liverpool. Inilah yang membuat dia tergiur untuk menandatangani kontrak secepatnya dan bergabung dengan The Reds.

Liverpool sendiri mengetahui kondisi Takumi karena sudah melakukan komunikasi dalam enam pekan terakhir. Faktanya, Liverpool sudah incar Takumi Minamino dalam dua tahun terakhir.

Jurgen Klopp juga dikabarkan menyukai Takumi. Apalagi dia sudah melihat penampilan langsung bintang asal Jepang itu di fase grup Liga Champions.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.