Sukses

Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persela, Saksikan Eksklusif di Vidio

Selain di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan laga Persib vs Persela melalui live streaming eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bersiap menjamu Persela Lamongan di lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Si Jalak Harupat. Sebab, sang tamu punya motivasi berlipat untuk menang.

Saat ini Persela berada di peringkat 15 klasemen dengan 31 angka dari 29 laga. Raihan Laskar Joko Tingkir hanya terpaut satu poin dari Badak Lampung FC yang menghuni zona merah.

Tak hanya itu, Persela juga tengah dalam kondisi naik usai mencetak dua kemenangan beruntun. Fakta inilah yang harus benar-benar diwaspadai Persib.

Apalagi, Tim Maung Bandung juga masih berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019. Saat ini Persib masih tertahan di posisi kedelapan dengan 41 poin dari 29 laga.

Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan laga Persib vs Persela melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan mengklik link ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Omid Nazari, Abdul Aziz Akbar, Frets Butuan (tengah); Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Persela Lamongan (4-4-2): Dwi Kuswanto (kiper); M. Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik, Birrul Walidain (belakang); Malik Risaldi, Sugeng Efendi, Kei Hirose, Rafinha (tengah); Alex dos Santos, Delvin Rumbino (depan)

Pelatih: Nilmaizar

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini