Sukses

Liverpool Terdepan Rekrut Gelandang Kreatif Jerman

Havertz mencuri perhatian klub top Eropa sejak musim 2018-19. Liverpool menjadi satu di antara klub yang tertarik untuk mendatangkan Havertz.

Liverpool - Liverpool belum puas dengan skuat yang ada saat ini. Terbaru, mereka ingin mendatangkan gelandang kreatif Bayer Leverkusen dan timnas Jerman, Kai Havertz.

Havertz mencuri perhatian klub top Eropa sejak musim 2018-19. Liverpool menjadi satu di antara klub yang tertarik untuk mendatangkan Havertz.

Jurgen Klopp disebut sangat berminat untuk memoles Havertz. Minat Liverpool mendapat respons positif dari Havertz.

Pemain timnas Jerman itu mengatakan sangat terkesima dengan atmosfer Anfield. Hal itu menjadi pertanda positif untuk Liverpool.

Havertz dikabarkan sudah mendapat tawaran dari tujuh klub dan satu di antaranya adalah Liverpool. Kondisi itu membuat Liverpool memiliki peluang yang besar untuk memboyong Havertz.

Selain Liverpool, klub lain yang juga berminat kepada Havertz adalah Real Madrid, Barcelona, PSG, hingga Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Tak Berminat Kylian Mbappe

Liverpool sempat dikaitkan dengan pemain PSG, Kylian Mbappe. Kesepakatan antara Liverpool dan Nike membuat suporter yakin kalau Liverpool memiliki peluang untuk memboyong Mbappe.

Namun, Jurgen Klopp mengatakan tidak yakin bisa merekrut Mbappe. Hal itu dikarenakan faktor harga pemain tersebut.

Karena itu, Liverpool lebih percaya diri mengejar Havertz. Harga pemain tersebut diperkirakan mencapai 111 juta pound.

Sumber: This Is Futbol

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya, editor Gregah, published 29/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.