Sukses

Indra Sjafri Tampak Akrab dengan Skuat Timor Leste di SEA Games 2019

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menjalin kebersamaan dengan skuat Timor Leste di SEA Games 2019.

Jakarta SEA Games 2019 bukan hanya wadah ajang adu kekuatan tim sepak bola setiap negara Asia Tenggara. Atlet dan pelatih juga menjalin persahabatan dengan negara lain lewat hajatan ini.

Momen keakraban terlihat di Hotel Jen, Manila, pada Jumat (29/11/2019). Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mendapatkan sambutan hangat dari para pemain Timor Leste.

Hal itu terjadi setelah para pemain Timor Leste ingin melakukan sesi foto bersama. Pelatih Indra Sjafri yang berada di sebelahnya tiba-tiba ingin ikut berfoto bersama.

Indra Sjafri tak sungkan langsung mengambil posisi di tengah-tengah para pemain Timor Leste. Hal itu sempat membuat pelatih Fabiano Flora kebingungan. Namun, Indra Sjafri langsung mengeluarkan kalimat yang disambut dengan senyuman seluruh pemain.

"Tenang, mereka adalah saudara saya. Kami bersaudara," kata Indra Sjafri.

Pemain Timor Leste pun tak segan merangkul pundak Indra Sjafri. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu juga meminta seseorang untuk mengabadikan momen tersebut dalam telepon genggam miliknya. Alhasil, terdapat dua momen foto bersama yang akan dikenang oleh para pemain Timor Leste dan Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 tidak bertemu dengan Timor Leste pada laga penyisihan SEA Games 2019. Pasukan Garuda berada di Grup B, sedangkan Timor Leste menghuni Grup A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangan Masih Panjang

Timnas Indonesia U-22 bersaing ketat dengan Vietnam dan Thailand pada SEA Games 2019. Indonesia dan Vietnam sudah meraih enam poin hasil dua kemenangan.

Sementara, Thailand baru mengemas tiga poin. Pada laga selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.