Sukses

Gareth Bale Uring-uringan, Pelatih Real Madrid Santai Punya 5 Pemain Ini

Jakarta Gareth Bale masih kerap terlibat hubungan "panas" dengan klubnya Real Madrid. Bale belum punya tempat di tim utama asuhan Zinedine Zidane.

Zidane sudah meminta Gareth Bale untuk meninggalkan klub pada awal musim. Akan tetapi, bintang Wales itu tetap bertahan di klub.

Namun, situasinya di klub ternyata tidak sepenuhnya membaik. Zidane tidak lagi memberikan tempat di tim utama pada Bale.

Bale belum lama ini membuat selebrasi kontroversial saat bermain bersama timnas Wales. Ia menempatkan Los Blancos sebagai prioritas ketiga.

Sepertinya sudah tidak ada gunanya lagi mempertahankan Bale di klub. Karena itu, Madrid harus segera melepasnya.

Namun, untuk menemukan pengganti pemain berusia 30 tahun itu juga tidak mudah. Pasalnya, Bale kerap menunjukkan performa yang luar biasa ketika kondisinya fit.

Berikut in lima calon pengganti Gareth Bale seperti dilansir Ronaldo.com.

2 dari 6 halaman

Takefusa Kubo

Pemain sayap Jepang, Takefusa Kubo dikeluarkan dari skuad setelah Zinedine Zidane memilih Rodrygo Goes. Ia kemudian pergi menuju Mallorca pada musim ini.

Keputusan yang diambil Kubo itu sudah tepat. Serbab, sang pemain bisa bermain secara teratur di sana.

Mallorca memang tidak mendapatkan hasil yang bagus pada musim ini. Tetapi mereka secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di La Liga.

Kubo membutuhkan pengalaman ini untuk meningkatkan kemampuannya. Namun, ia mungkin juga bisa kembali lebih awal dari yang diharapkan.

Sebagai pemain sayap alami, ia adalah salah satu pilihan yang jelas untuk menggantikan Gareth Bale jika pemain asal Wales itu pergi.

3 dari 6 halaman

Vinicius Junior

Meskipun bermain di sisi kiri lapangan, Vinicius Junior memiliki apa yang diperlukan untuk bermain di posisi Gareth Bale.

Vinicius memang masih perlu meningkatkan akurasi tembakannya. Tetapi sang pemain punya skill menggiring bola yang sangat luar biasa.

Bahkan, pemain seperti Vinicius bisa mengirim umpan silang ke kotak penalti untuk Karim Benzema atau Luka Jovic.

Pemain muda Brasil ini masih memiliki jalan panjang. Namun, dia jelas memiliki masa depan di Real Madrid, terutama jika Gareth Bale memutuskan untuk pergi.

4 dari 6 halaman

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez merupakan yang tumbuh di akademi Real Madrid. Namun, dia juga dianggap sebagai salah satu pemain senior di klub.

Meskipun usianya masih muda, Vazquez sudah menjadi salah satu pemain paling berpengalaman di dalam skuad Zidane.

Vasquez sebenarnya bermain di posisi yang sama dengan Gareth Bale. Dia tentu memiliki peluang terbesar untuk menggantikannya.

Vazquez belum mendapat peluang yang bagus pada musim ini. Namun, dia pasti akan mendapatkan jika Bale hengkang pada musim dingin.

5 dari 6 halaman

Rodrygo Goes

Dari semua pemain dari daftar ini, mungkin Rodrygo adalah orang yang punya peluang lebih besar untuk menggantikan Bale.

Pemain Brasil itu datang ke Real Madrid pada usia yang sangat mudah. Namun, dia dengan cepat mampu membuktikan kualitasnya.

Berlawanan dengan Vinicius, Rodrygo memang memiliki karakter yang dibutuhkan para pemain hebat ketika mereka berada di dalam kotak penalti. Dia bisa terlihat tenang ketika berada di bawah tekanan, dan membuat keputusan terbaik.

Sebagai pengganti yang tepat untuk Gareth Bale, Rodrygo pasti bisa melakukannya di masa mendatang.

 

   

6 dari 6 halaman

Eden Hazard

Dengan status sebagai bintang utama di klub dan bisa mencetak gol-gol penting, Eden Hazard harus menjadi pengganti Gareth Bale yang ideal.

Penyerang asal Belgia tersebut saat ini masih mengalami kesulitan selama musim pertamanya bersama Los Blancos. Namun, tidak sedikit yang yakin kalau Hazard akan berhasil.

Kepergian Bale bisa membangkitkan semangat Hazard untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi.

Meskipun bermain di sebelah kanan, Eden memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa posisi tanpa masalah.

 

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari Bola.com (Ario Yosia/Ario Yosia, published 23/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Laga Barcelona vs Real Madrid Terancam Diundur Lagi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV