Sukses

Milan dan Inter Bersaing Dapatkan Gelandang Arsenal

Bukan Mohamed Elneny, Milan mengincar 'kapten buangan' Arsenal, Granit Xhaka. Inter siap menyaingi perburuan gelandang asal Swiss itu.

Milan - Dua klub Serie A, Inter Milan dan AC Milan telah memasang target transfer pada Januari mendatang. Keduanya dilaporkan sama-sama mengincar gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Belakangan ini, Granit Xhaka diterpa isu non-teknis di Arsenal. Statusnya sebagai kapten tim dicopot usai berseteru dengan suporter The Gunners.

Alhasil, ban kapten pun harus lengser dari tangannya. Masa depan pemain asal Swiss itu juga masih buram di Emirates Stadium.

Beruntung, dua tim siap merekrutnya. Sky Jerman mengklaim, Inter dan Milan tengah mengincar tenaga Xhaka tahun depan.

Pelatih Inter, Antonio Conte beberapa pekan lalu mengatakan belum puas dengan kedalaman skuat, terutama lini tengah. Nama Xhaka pun muncul sebagai satu di antara pilihan.

Inter tak sendiri membidik gelandang Arsenal itu. Milan disebut-sebut mengincar Granit Xhaka untuk membantu memberikan pengalamannya kepada pemain-pemain muda Rossonerri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Klub Lamanya?

Sky Jerman juga melaporkan bahwa Borussia Monchengladbach berminat mengembalikan Xhaka ke Bundesliga. Akan tetapi, gelandang asal Swiss itu diyakini tidak tertarik.

Ini membuat Milan memiliki banyak pilihan target transfer. Selain Xhaka, Il Diavolo Rosso juga disebut-sebut ingin merekrut Mohamed Elneny, Ivan Rakitic, dan Nemanja Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.