Sukses

Tandang ke Malaysia, Panitia Lokal Siapkan 4.400 tiket untuk Suporter Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bakal meladeni tuan rumah Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) WIB

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia bakal meladeni tuan rumah Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) WIB dalam ajang Pra Piala Dunia 2022. Panitia lokal di Malaysia menyiapkan jatah lima persen dari total kapasitas Stadion untuk suporter timnas Indonesia.

Sesuai regulasi pihak panpel hanya menyediakan kuota 5 persen dari tiket yang dijual, yakni sebanyak 4.400 tiket," kata Head of Infrasructure Safety and Security PSSI, Nugroho Setiawan seperti dilansir situs resmi PSSI.

Pihak panitia pertandingan juga telah menyiapkan gerbang khusus yakni Gate E bagi suporter timnas Indonesia yang ingin mendukung langsung di Bukit Jalil. Oleh karena itu, para suporter pun diharapkan tidak membeli dari pihak lain karena posisi tempat duduk bakal berbeda.

Meski pertandingan dimulai pukul19.30 WIB, suporter timnas Indonesia diharapkan telah tiba sejak pukul empat sore waktu setempat. Nugroho juga berharap, suporter timnas Indonesia tidak membawa benda-benda yang dilarang.

"Suporter yang membawa bendera, banner, drum diharapkan masuk sebelum pukul 15.00. Suporter dilarang membawa flare, petasan atau sejenisnya," katanya.

Sementara itu, timnas Indonesia membutuhkan kemenangan demi menjaga gengsi usai kekalahan 2-3 di pertemuan pertama. Selain itu, tiga poin wajib dipetik lantaran timnas Indonesia belum pernah menang di Pra Piala Dunia 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Perbaikan

Demi hasil maksimal, asisten pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena menuturkan telah melakukan perbaikan di tim. Ia pun bertekad mempersembahkan kemenangan bagi para suporter.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," kata Yeyen.

Berikut jadwal timnas Indonesia vs Malaysia hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Indonesia vs Malaysia

Selasa, 19 November 2019

Malaysia Vs Indonesia

Pukul: 19.45 WIB

Venue: Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Live: TVRI/Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.