Sukses

Jorge Lorenzo Langsung Berlibur ke Bali Usai Pensiun dari MotoGP

Valencia- Jorge Lorenzo ingin menikmati keputusannya untuk pensiun dari MotoGP dengan berlibur. Bali menjadi destinasi wisata pertama yang dipilih X Fuera.

Jorge Lorenzo gantung helm dari MotoGP setelah mengaku tak lagi memiliki motivasi baru untuk lanjut berkiprah di ajang tersebut. Cedera yang terus merecokinya juga menjadi satu di antara alasan utamanya.

Pria asal Spanyol itu menjalani balapan terakhirnya di MotoGP Valencia. X-Fuera finis di posisi ke-13, tepat di belakang Mika Kalilo.

Juara dunia lima kali itu mengatakan akan langsung menikmati kehidupan barunya dengan berlibur. Dia memilih berlibur Indonesia karena alasan-alasan khusus.

"Saya akan bersantai di pantai yang disirami cahaya matahari, untuk menghindari musim dingin ini (di Eropa). Saya sudah membeli tiket ke Bali, tapi hanya sekali jalan, karena saya tidak tahu kapan akan kembali," kata Lorenzo, seperti dilansir AS, Senin (18/11/2019).

"Saya tidak tahu apakan apakah akan dua pekan, tiga pekan atau lebih," ujar Jorge Lorenzo.

 

2 dari 2 halaman

Merasa Dicintai di Indonesia

Jorge Lorenzo memilih Bali bukan tanpa alasan. Dia sangat terkesan dengan sikap fans Indonesia terhadap dirinya. Lorenzo memang sudah beberapa kali datang ke Indonesia, untuk kegiatan promosi tim.

"Di Indonesia mereka mencintai saya dan sangat menghargai. Tentu saja, saya menikmati waktu yang luar biasa dengan orang-orang di sana," imbuh Lorenzo.

Mantan pembalap Honda, Yamaha, dan Ducati, tersebut mengaku belum mengetahui rencananya dalam waktu dekat.

"Setelah berlibur saya baru melihat apa yang bisa saya lakukan nanti. Mari kita lihat apa yang mereka tawarkan ke sana," ujar Lorenzo.

"Saya bisa melakukan banyak hal, karena saya pulang ke rumah, dan tak semu pembalap beruntung bisa melakukan hal yang sama. Terima kasih untuk segalanya," imbuh Lorenzo.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sulit Berkegiatan, Casey Stoner Idap Kelelahan Kronis
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Sempat Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol