Sukses

Kalah dari Leicester City, Fans Arsenal Posting Cuitan Lucu di Medsos

Fans Arsenal kembali mentrendingkan #Emeryout setelah tim kesayangan kalah dari Leicester City.

Jakarta Arsenal menalan kekalahan 0-2 saat melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Jamie Vardy dan James Maddison menjadi malaikat kematian Arsenal. Duo pemain Leicester City tersebut menjebol gawang Arsenal pada babak kedua.

Hasil tersebut membuat posisi Arsenal terpaku di urutan keenam dengan 17 poin. Mereka pun terpaut 14 poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Torehan ini membuat posisi Unai Emery di ujung tanduk. Manajer berpaspor Spanyol hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Empat laga lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan dua imbang. Fans Arsenal pun gerah dan kembali melayangkan sumpah serapah ke Unai Emery.

Di media sosial Twitter, mereka kembali menggaungkan #Emeryout dan menjadi trending. Sebelumnya tagar tersebut juga muncul beberapa minggu lalu saat Arsenal dikalahkan oleh tim promosi Sheffield United.

Namun, dari sederet cuitan kemarahan fans dalam #Emeryout, ada beberapa tweet yang terkesan jenaka. Bola.com merangkum cuitan lucu fans Arsenal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Pusing Lihatnya

3 dari 11 halaman

2. Terus Arsenal Sekarang Siapa ?

4 dari 11 halaman

3. Wenger Berbahagia

5 dari 11 halaman

4. Menunggu Berita Unai Emery Dipecat

6 dari 11 halaman

5. Sengaja Tidak Menonton Karena Sudah Tahu Hasilnya

7 dari 11 halaman

6. Ada Untungnya Juga

8 dari 11 halaman

7. Kehabisan Kata-Kata

9 dari 11 halaman

8. Rindu Arsene Wenger

10 dari 11 halaman

9. Fans Arsenal Butuh Senyumanmu

11 dari 11 halaman

10. Berbaris yang Rapi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.