Sukses

Legenda Arsenal: Pecat Unai Emery!

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Arsenal, Ian Wright, meminta The Gunners untuk memecat Unai Emery. Ia menilai permainan Alexandre Lacazette dan kawan-kawan tak berkembang di tangan pria asal Spanyol tersebut.

Arsenal tumbang 0-2 di tangan Leicester pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dicetak Jamie Vardy dan James Maddison.

Dengan kemenangan ini, Leicester pun naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 26 poin. Juara Liga Inggris 2015/2016 ini unggul selisih gol atas Chelsea dan memimpin satu poin atas Manchester City. Sementara Arsenal ada di urutan enam dengan 17 poin.

Akibat kekalahan itu, Arsenal sudah paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Rinciannya, The Gunners kalah dua kali dan sisanya seri.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Wright

"Arsenal cuma mengirim satu tembakan tepat sasaran malam ini! Dua kemenangan dalam 10 pertandingan di liga. Tidak ada gaya atau rencana yang pasti. Selisih gol juga minus. Tidak ada peningkatan di lini pertahanan. Tidak menciptakan peluang apa pun," kata Wright di akun Twitter miliknya.

"Mengapa Lacazette atau Aubameyang mau memperbaharui kontrak mereka? Kita tidak dapat menyalahkan mereka! Arsenal harus membuat keputusan sulit! Tim ini tidak berkembang!" Wright menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Southampton

Arsenal sendiri baru akan bertanding lagi pada 23 November mendatang. The Gunners akan menjamu Southampton di Emirates Stadium.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Unai Emery
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Lagi Tim yang Takut dengan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Bantai Arsenal, Indonesia All Stars Raih Tempat Ketiga