Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions: Liverpool Menang, Inter Milan Kalah Dramatis

Laga di matchday keempat Liga Champions menghadirkan banyak kejutan. Slavia Praha sukses tahan imbang klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pertandingan di matchday keempat Liga Champions sudah digelar Rabu dini hari WIB (6/11/2019). Hasil di laga pertengahan pekan ini cukup banyak menghadirkan kejutan.

Borussia Dortmund berhasil kalahkan Inter Milan 3-2 di matchday keempat Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park. Hasil ini bisa dikatakan menyesakkan bagi Inter yang sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Pada laga lain, juara bertahan Liga Champions, Liverpool hanya menang tipis 2-1 atas Genk di Stadion Anfield. Sedangkan, wakil Italia, Napoli, harus puas berbagai angka saat menjamu Salzburg.

Klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona di matchday keempat Liga Champions ini, gagal memetik kemenangan atas tamunya Slavia Praha di Camp Nou. Messi dkk harus puas dengan skor imbang 0-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Dengan tambahan satu poin membuat Barcelona tetap di puncak klasemen grup F dengan torehan 8, sementara Slavia Praha tetap di dasar klasemen dengan koleksi 2 poin.

Pertandingan seru lainnya adalah saat Chelsea bertemu Ajax Amsterdam. Pada pertemuan kali ini Chelsea berhasil menahan imbang Ajax 4-4

Pada laga ini, 8 gol tercipta dan dua kartu merah dikeluarkan wasit. The Blues - julukan Chelsea - yang sempat tertinggal 1-4, akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 4-4.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Zenit 0 - 2 Leipzig

Barcelona 0 - 0 Slavia Praha

Liverpool 2 - 1 Genk

Napoli 1 - 1 Salzburg

Lyon 3 - 1 Benfica

Dortmund 3 - 2 Inter Milan

Chelsea 4 - 4 Ajax

Valencia 4 - 1 Lille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.