Sukses

Ikuti Jejak Sang Ayah, Cristiano Ronaldo Jr Gemilang Bersama Juventus U-9

Turin - Pernah dengar istilah Like Father Like Son? Istilah untuk anak yang mirip dengan ayahnya itu mungkin cocok disematkan untuk Cristiano Ronaldo dan sang putra Ronaldo Jr.

Yap, anak Cristiano Ronaldo itu tampil gemilang bersama Juventus U-9. Cristiano Ronaldo Jr bergabung dengan Juventus U-9, bersamaan dengan kepindahan Ronaldo ke Serie A.

Bermain bersama tim usia dini Bianconeri, bocah berusia 9 tahun itu tampil apik. Dilansir dari Twitter Football Talent Scout, putra pertama Ronaldo itu sudah mengoleksi 58 gol dari 28 pertandingan.

Selain itu, Ronaldo Jr ikut menyumbang 18 assist. Nama Cristiano Ronaldo Jr kali pertama menarik perhatian pada tahun lalu.

Kala itu, ia mencetak empat gol pada pertandingan debutnya. Ketajaman Ronaldo mulai menurun pada anaknya.

Pemain asal Portugal itu kerap terlihat mengajarkan bermain sepak bola pada anak sulungnya tersebut. Wajar tentunya jika Ronaldo Jr tampil apik bersama Juventus U-9. 

Cristiano Ronaldosudah mencetak lebih dari 700 sepanjang kariernya. Raihan tersebut masing-masing ia catatkan bersama klub 606 gol dan Timnas Portugal 95 gol.

 

2 dari 2 halaman

Torehan Cristiano Ronaldo

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo berhasil meraih banyak trofi, baik individu maupun bersama tim. Total lebih dari 30 trofi yang sudah dapatkan bersama timnya.

Sementara itu, gelar Individu Ronaldo sudah mengoleksi lima trofi Ballon d'Or dan Empat gelar pemain terbaik Eropa.

Sederat prestasi Ronaldo tersebut tentunya bisa menginspirasi anak-anaknya terutama Cristiano Ronaldo Jr agar bisa seperti dirinya. Selain Ronaldo Jr, Cristiano mempunya tiga anak lainnya, yakni Alana Martina do Santos Aveiro, Eva Maria Dos Santos, dan Mateo Ronaldo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Pernikahan Rahasia di Maroko, Ini Kata Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
5 Gelandang yang Dapat Kembalikan Ketajaman Cristiano Ronaldo